Monday 27 April 2015

TAMAN SAFARI BALI



Taman Safari Bali




Taman Safari Bali dibangun diatas areal seluas 40 Hektar berlokasi di Kabupaten Gianyar yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit dari kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai, yang merupakan tempat yang tepat untuk melihat habitat asli satwa dari seluruh penjuru dunia.

Habitat asli dibuat sedemikian rupa agar satwa-satwa yang berada didalam Taman Safari Bali tidak merasa stress hingga terbentuk iklim yang menyerupai habitat asli. Satwa langka yang terdapat di Taman Safari bali berasal dari 3 negara yaitu; Indonesia, India dan Afrika dan terdiri dari 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia seperti Jalak putih, Burung hantu, Tapir, babi Risa, dan Hariamu Sumatra. Dari India dengan Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nil dan Black Buck. Sedangkan perwakilan dari Afrika seperti Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Baboon dan Blue Wildebeest









Jika anda ingin bermalam di Taman Safari Bali, terdapat penginapan Mara River Safari Lodge dan restaurant yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan dikelilingi oleh kaca temper tebal seakan akan kita berada di restaurant bersama satwa liar seperti Singa dan Harimau.

 

0 comments :

Post a Comment

Sample Text

Flickr Images

Contact Us

Name

Email *

Message *

Slider

Powered by Blogger.

Popular Posts