Monday 13 April 2015

INTERNATIONAL YOGA DAY - BALI

Perayaan Hari Yoga Internasional



Hari Yoga Internasional akan dirayakan di Denpasar, Bali pada tanggal 21 Juni 2015 di Lapangan Puputan Margarana (Monumen Bajra sandhi) dari pukul 07:00 pagi sampai selesai.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Kantor konsulat Jenderal India di Renon, dinyatakan bahwa Yoga sangat penting dalam kehidupan sekarang, dimana gaya hidup semakin tegang dengan adanya banyak konflik. Ditekankan dalam jumpa pers tersebut bahwa penerapan Yoga membawa cinta kasih, kedamaian, dan harmonisasi pada setiap aspek kehidupan manusia dan harus dilakukan oleh setiap orang.

Masyarakat Bali dihimbau untuk turut serta berpartisipasi secara aktif dan berkontribusi dalam menigkatkan kesadaran  tentang ilmu pengetahuan kuno yoga serta manfaatnya dalam menyembuhkan tubuh dan pikiran serta memperkaya harmoni didalam masyarakat serta ikut serta menandai perayaan Hari Yoga Internasional yang pertama kalinya diadakan di Bali.

Acara ini akan diikuti oleh demonstrasi oleh ahli Yoga serta penjelasannya, termasuk kompetisi yoga, pemberian apresiasi kepada guru yoga dan juga penghargaan untuk praktisi yoga wanita dan pria.

Yoga merupakan sebuah pelatihan fisik, mental dan spiritual yang telah berusia 5.000 tahun yang berasal dari India yang bertujuan untuk mentransformasi tubuh dan pikiran

Pada pertemuan tahunan Majelis Umum (General Assembly) yang digelar di New York pada 11 Desember 2014 telah diadosi PBB dengan mengukuhkan tanggal 21 Juni sebagai Hari Yoga Internasional

 

0 comments :

Post a Comment

Sample Text

Flickr Images

Contact Us

Name

Email *

Message *

Slider

Powered by Blogger.

Popular Posts