Friday 5 June 2015

EVENT ORGANIZER BALI

Bali Event Organizer




Selaku event organizer di Bali, detail acara diperlukan agar pelaksanaan event dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Persiapan sebelum event (pra event) mesti diperhatikan baik-baik detail apa saja yang diperlukan, bila perlu digambar (sket), seperti apa nantinya event yang akan dilakukan

Kami selaku Event organizer Bali menyediakan event management services untuk solusi event dan konferensi di Bali, berkomitmen untuk memberikan personal service dan kualifikasi dari penentuan venue, budgeting cost event Bali, dan detail rencana program kegiatan event di Bali dan beberapa spesial request lainnya
Bagi anda yang mengambil agenda Paket tour di Bali dan menyisipkan agenda meeting mereka di Bali, kami selaku event planner akan berusaha berbuat yang terbaik agar agenda event anda berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Tentunya dengan mengacu kepada request dari client yang diselaraskan dengan experience kami selaku event organizer terhadap apa yang sering kita temui dilapangan
Misi kami selaku penyedia Event organizer Bali untuk memberikan edukasi, pelatihan dan informasi yang terbaik dalam pengelolaan dan penentuan event di Bali
Kategori Event Organizer Bali kami meliputi :
- Event
- Entertainment
- MICE
- Teambuilding Bali
- Outbound Bali
- Equipment
- Wedding
Berikut Event Organizer Bali Management Sefvices :
- Meeting and Event Facilities
- Venue Management
- Pre-event Management
- Event Scenario
- Research
- On-site Management
- Food and Beverage
- Post-event Management














0 comments :

Post a Comment

Sample Text

Flickr Images

Contact Us

Name

Email *

Message *

Slider

Powered by Blogger.

Popular Posts