Wednesday 6 May 2015

SEMINAR JAMES GWEE and MERRY RIANA

Seminar James Gwee dan Merry Riana
24 April 2015



Selang setelah 3 tahun pemunculan perdana Seminar James Gwee dan Merry Riana yang dilaksanakan pada Tahun 2012 lalu, antusias para pembelajar daerah Bali sangat besar terbukti dari jumlah peserta yang membludak hingga hampir mencapai angka 1200an peserta. Walau tempat duduk sudah sold out, namun masih banyak peserta yang masih antusias masuk ke area Ballroom salah satu hotel di Denpasar yang waktu itu menjadi rekanan kita untuk tempat penyelenggaraan Seminar.

Pun kejadian yang sama kita alami di Tahun 2015 ini tepatnya tanggal 24 April 2015, kita kembali mendatangkan pembicara James Gwee dan Merry Riana diacara Seminar Akbar 2015 dengan tema " Roketkan Penjualan Anda di Tahun 2015 dengan Strategi dan Motivasi yang Penuh Gairah Sebagai Orang Sales Yang Sukses " menarik 800 peserta Seminar yang dilaksanakan di Ballroom 100 Sunset Hotel.

Ekspektasi peserta pengunjung yang mengikuti seminar sangat beragam, dari sekadar ketemu langsung dengan idolanya, Merry Riana dan James Gwee sampai yang memang menjadi langganan peserta seminar yang telah kita laksanakan sebelumnya dengan pertimbangan menaikkan kembali motivasi dalam diri.

Namun yang pasti, seminar Tahun ini sangat berarti dan bermakna bagi para peserta untuk meningkatkan Motivasi dan rasa percaya diri











0 comments :

Post a Comment

Sample Text

Flickr Images

Contact Us

Name

Email *

Message *

Slider

Powered by Blogger.

Popular Posts